Friday, March 25, 2011

Hajimete no VN geemu

Boku masih inget waktu pertama kali main game VN (Visual Novel), kalau ga salah, waktu itu boku masih kelas 2 SMP.

Boku lagi iseng-iseng nginstal game-game yang ada di cd yang dipinjem toosan dari temennya. Yah, isi cdnya paling cuma kumpulan mini game kayak balapan, ato adventure yang kayak di nintendo. Waktu itu maennya sama sepupu boku yang masih kelas 5 SD.

Tapi, suatu hari....boku nginstal sebuah game yang lamaaaa banget nginstalnya, kayak yang banyak banget datanya. Ah, sepupu boku juga ada, sebut aja kagura-chan.

Setelah dibuka, pas bagian pembuka, latar game itu dipenuhi banyak karakter cewek anime yang keliatannya cantik dan dewasa.

kagura-chan: apa ini? Ero adventure? Ih, kayaknya asyik deh.
boku: Iya, kayaknya petualangan2 gitu deh *boku ngeklik start*
Waktu itu, boku masih belum ngerti apa arti kata 'ero' itu sebenarnya...

Akhirnya kita main, dan yang bikin boku bingung itu, game ini kebanyakan percakapan2 pake bahasa inggris gitu. (waktu itu masih belum tau VN juga) Kan yang kita mau game yang menantang kayak mario atau sejenisnya, tapi karena kita berdua penasaran, ya udah terusin aja.

Ceritanya kita jadi tokoh cowok yang bernama Keigo, tinggal di apartemen yang penghuninya kebanyakan cewek, tetangga cowoknya juga cuma seorang, udah bapak-bapak, ngga cakep lagi. -_-
Nah, selama si Keigo ini berinteraksi (alah) sama cewek2 tetangganya, pasti aja ada scene2 yang ecchi, kayak keliatan CDnya si ceweklah, baju basah terus keliatan BHnyalah. Di sini boku mulai curiga, kenapa coba gamenya kayak gini?

Dan bodohnya, boku kira ini cuma ecchi biasa, sampai ada adegan si Keigo ngobrol sama salah satu cewek dan mendadak si cewek itu buka2 resleting celananya si Keigo. Terus...yah, kalian tahu apalah yang akan terjadi, disitu boku buru2 ngambil penutup buat tuh monitor, supaya kita ngga ngeliat bagian H-nya dan ngeklik dialog demi dialog secepat mungkin, biar adegan H itu cepat2 selesai.

Udah selesai bagian H-nya, boku udah mulai ragu buat ngelanjutin, tapi lagi-lagi, sepupu boku ngotot pengen tau kelanjutan ceritanya. Daaan....makin kesana malah makin banyak bagian H-nya. Pokoknya si Keigo udah berapa kali ber 'H' ria sama cewek-cewek disana.

Setelah mendalami dunia otaku, barulah boku tau kalo game itu game VN hentai yang notabene ditujukan buat cowok.

Dan mungkin, sejak saat itu boku trauma ngeliat hentai...dan lebih memilh yaoi sebagai jalan hidup boku *plak*

Segitu aja kali ya...boku no hanashi da...jaa ^^

1 comment:

  1. Serunya!!!
    Kalau w VN pertama yang rada nyerempet sih ya Harvest Moon...

    Eh folllow back ya!

    Trauma hentai?
    Ahaha, kalau VN yang tujuannya untuk cowok emang rada-rada semua...
    Apalagi Art-nya emang top...

    Jadinya ya gitu....

    ReplyDelete